Crome Extensions Wajib untuk Web Developer

Setiap browser terus mengembangkan fiturnya. Kini sebuah browser tak lagi hanya berguna sebagai alat penjelajah biasa. Penambahan plugin/extenxsion/addon menjadi wajib untuk menarik minat pengguna Begitupula dengan Browser besutan Google ini. Menjadi browser tersohor dengan dibanjiri berbagai fitur dari banyak pengembang berpengalaman. Mereka menamakan fitur ini Extensions. Untuk Anda yang berprofesi sebagai pengembang situs semisal Blogger, mempunyai beberapa extensions menjadi wajib untuk Anda selain mempermudah kinerja juga secara instant memperoleh informasi yang diinginkan. Tentu ini sangan memanjakan pengguna. Berikut beberapa  11+ Crome Extensions wajib untuk Web Developer.

1.Web Developer

Menambahkan tombol toolbar dengan berbagai alat pengembang web. Port resmi perpanjangan Web Developer untuk Firefox.
Perpanjangan Web Developer menambahkan tombol toolbar ke browser dengan berbagai alat-alat pengembang web. Ini adalah pelabuhan resmi perpanjangan Web Developer untuk Firefox.

--------------------

Mengapa ekstensi memerlukan akses ke semua riwayat browsing saya dan data pribadi?

Ini adalah pesan standar yang ditunjukkan oleh Chrome yang menunjukkan bahwa ekstensi memiliki akses penuh ke semua data pengguna pada semua situs web agar semua fitur-fiturnya untuk bekerja. Tak satu pun dari data ini diakses melampaui kebutuhan fitur ekstensi dan tidak ada data pribadi yang dikirim dari ekstensi ke pihak ketiga selain untuk fitur pihak ketiga seperti validator.
Web Developer
Web Developer

2.Firebug Lite for Google Chrome™

Firebug Lite bukanlah pengganti untuk Firebug, atau Pengembang Perangkat Chrome. Ini adalah alat yang harus digunakan dalam hubungannya dengan alat ini. Firebug Lite menyediakan representasi visual yang kaya kita gunakan untuk melihat di Firebug ketika datang ke elemen HTML, elemen DOM, dan Box Model shading. Ini juga menyediakan beberapa fitur keren seperti memeriksa elemen HTML dengan mouse, dan  mengedit properti CSS dengan hidup.
Firebug Lite for Google Chrome™
Firebug Lite for Google Chrome™

3.HTML Instant

Real-time HTML Editor
Mengedit kode HTML secara real-time. Cukup masukkan HTML, CSS, atau Javascript di sebelah kiri dan Anda akan mendapatkan hasil instan saat Anda mengetik di panel kanan. Besar untuk mengedit dengan cepat dan untuk mengajar / belajar HTML.

- Memiliki editor HTML kecil.
- Mudah ambil dan menanamkan foto dari Photobucket atau akun Imageshack.
- Undo / Redo / Reset / Pilih tombol.
- Panes yang kembali cukup besar.
- Bekerja dengan HTML, CSS, Javascript.
- Built-in kamus untuk mencari kata
- Excellent & alternatif cepat untuk editor online lainnya seperti W3Schools Editor tryit.


HTML Instant
HTML Instant

4.WhatFont

Cara termudah untuk mengidentifikasi font pada halaman web.
[HARAP melakukan penyegaran tab setelah instalasi untuk memuat WhatFont.]

Apa cara termudah untuk mengetahui font yang digunakan dalam halaman web? Firebug dan Webkit Inspektur cukup mudah digunakan untuk pengembang. Namun, bagi orang lain, hal ini seharusnya tidak perlu. Dengan perpanjangan ini, Anda bisa memeriksa web font dengan hanya menunjuk pada target. Hal ini sangat sederhana dan elegan.

Hal ini juga mendeteksi jasa yang digunakan untuk melayani font web. Mendukung Typekit dan Google Font API.

WhatFont
WhatFont

5.BuiltWith Technology Profiler

Cari tahu apa website yang Anda kunjungi dibangun dengan menggunakan ekstensi ini.
The BuiltWith Chrome Ekstensi memungkinkan Anda mencari tahu apa situs web yang dibangun dengan dengan mudah klik pada ikon BuiltWith!

BuiltWith adalah sebuah situs web alat profiler. Setelah melihat sebuah halaman, BuiltWith mengembalikan semua teknologi itu dapat menemukan pada halaman. Tujuan BuiltWith adalah untuk membantu pengembang, peneliti dan desainer mencari tahu apa halaman menggunakan teknologi yang dapat membantu mereka untuk memutuskan apa teknologi untuk melaksanakan sendiri.

Pelacakan teknologi BuiltWith termasuk widget (jepret pratinjau), analisis (Google, Nielsen), kerangka kerja (NET, Java.), Penerbitan (WordPress, Blogger), periklanan (DoubleClick, AdSense), CDNs (Amazon S3, Limelight), standar (XHTML , RSS), perangkat lunak hosting (Apache, IIS, CentOS, Debian).
BuiltWith Technology Profiler
BuiltWith Technology Profiler


6.Pendule

Alat pengembang web untuk Chrome.
Diperpanjang alat pengembang web untuk Chrome.
Gunakan ekstensi ini selain built-in Developer Tools (Ctrl + Shift + I).

FITUR
¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯
✔ View Source Selection ditambahkan ke menu konteks Google Chrome
✔ Lihat CSS (dan memperindah itu!)
✔ Reload CSS
✔ Nonaktifkan semua gaya
✔ Nonaktifkan gaya inline
✔ Nonaktifkan tertanam gaya
✔ Nonaktifkan terkait style sheet
✔ Tampilkan digunakan warna
✔ Tampilkan password
✔ Hapus atribut maxlength
✔ Mengkonversi elemen pilih untuk input teks
✔ Tampilkan unsur-unsur tersembunyi
✔ tombol radio Batal
✔ Aktifkan elemen form
✔ Mengkonversi metode bentuk
Pendulu
Pendulu

7.Speed Tracer (by Google)

Dapatkan wawasan tentang kinerja aplikasi web Anda.
Speed ​​Tracer adalah alat untuk membantu Anda mengidentifikasi dan memperbaiki masalah kinerja dalam aplikasi web Anda. Ini visualisasi metrik yang diambil dari rendah instrumentasi poin tingkat dalam browser dan menganalisis mereka sebagai aplikasi Anda berjalan.

Menggunakan Tracer Kecepatan Anda bisa mendapatkan gambaran yang lebih baik di mana waktu yang dihabiskan dalam aplikasi Anda. Ini termasuk masalah yang disebabkan oleh:

   * Javascript parsing dan eksekusi
   * Tata Letak
   * CSS style perhitungan dan pencocokan pemilih
   * DOM Event penanganan
   * Jaringan sumber daya pemuatan
   * Timer kebakaran
   * XMLHttpRequest callback
   * Lukisan
   * Dan banyak lagi ...
Speed Tracer (by Google)
Speed Tracer (by Google)

8.Resolution Test

Perpanjangan untuk pengembang untuk menguji halaman web di resolusi layar yang berbeda, dengan opsi untuk menentukan resolusi Anda sendiri.
** Sekarang dengan pilihan **

Resolution Test mengubah ukuran jendela browser untuk pengembang untuk melihat situs Web mereka di resolusi layar yang berbeda. Ini termasuk daftar resolusi yang umum digunakan dan kemampuan untuk menyesuaikan daftar itu. Hal ini juga memberikan pengguna pilihan untuk mengaktifkan Google Browser Size.
Resolution Test
Resolution Test


9.Lorem Ipsum Generator

Menciptakan teks tiruan acak.
Ekstensi Chrome yang menghasilkan acak "Lorem Ipsum" teks.

Ini menggunakan desain minimalis dan baik mencari.

Banyak ekstensi lain dari jenis ini - di browser lain - hanya mempersulit tugas ini, menggunakan kode benar-benar luas, XHR, dll Tujuan utama dari satu ini, adalah dengan menggunakan sedikit jumlah kode (dan juga memori) dan membantu pengembang / pengguna untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

Lorem Ipsum Generator
Lorem Ipsum Generator

10.SEO for Chrome

SEO untuk Chrome menyediakan SEO Statistik dan Peralatan yang membuat tugas-tugas harian Anda SEO lebih mudah. PALING populer Google Chrome SEO Plugin!
Harap dicatat: Ekstensi ini awalnya disebut Chrome SEO namun Google meminta kami untuk mengubah nama.

SEO untuk ekstensi Chrome menyediakan akses mudah ke Search Engine Optimization Tools yang dapat membantu Anda dengan Analisis Kompetitif, Kata Kunci Penelitian, Backlink Cek, Cek PageRank dan tugas SEO lainnya sehari-hari.
SEO for Chrome
SEO for Chrome

11.Eye Dropper

Eye Dropper adalah ekstensi open source yang memungkinkan Anda untuk memilih warna dari halaman web, color picker dan sejarah warna pribadi Anda.
Eye Dropper adalah ekstensi untuk Google Chrome dan Chromium. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih warna dari halaman Web manapun atau dari color picker maju. Ini adalah alat yang hebat untuk pengembang web.


Read more : http://www.sharemyeyes.com/2013/05/11-Crome-Extension-Wajib-Web-Developer.html#ixzz2hZvPZ3Kb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar